Indahnya Ramadhan Bersama Hotel Santika Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Santika Makassar memberikan penawaran terbaiknya dibulan ramadhan. Untuk harga kamar Deluxe Rp 500 ribu include sahur / breakfast dan takjil. Hotel yang letaknya dijalan sultan hasanuddin no. 40 makassar ini, mampu bersaing dengan hotel lainnya. “Walaupun harga kamar kami Rp 500 Ribu, saya dan team sales sangat yakin dengan occupancy yang masih rata rata standart dibulan ramadhan ini. Karena Hotel Santika sendiri sudah sangat dikenal dengan pelayanan dan cita rasa makanannya yang membuat tamu tidak berpikir untuk kembali menginap disini,"ucap Arini Julian Pratiwi Aminuddin Public Relation Hotel Santika Makassar.

Tidak hanya memberikan promo kamar, Hotel Santika juga memberikan paket buka puasa yang harganya mulai dari Rp 75 Ribu/pax. 

"Untuk harga segitu, saya rasa sudah sangat standart, apalagi buka puasanya di spermonde lounge lantai 11. Konsep buka puasa sederhana namun tidak mengurangi standarisasi recipe dari chef kami,"kata Arini.

Sedangkan untuk menu alacarte, pihak hotel memberikan diskon 20% untuk makanan dan 25 % untuk minuman. Untuk buka puasa, tersedia beberapa pilihan tempat seperti Spermonde Lounge lantai 11, Kafe Kalosi lantai 3 dan ruang meeting untuk buka puasa yang lebih private.

"Harapan saya, kiranya paket yang telah kami berikan, bisa menjadi pendorong / penambah revenue dibulan ramadhan yang sangat dikenal dengan periode low season,"Tutup Arini.(R/Rajendra)